Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windows 7 Super Lite Edition Super Ringan 32bit Full Version Iso Gratis

Assalamualaikum - pada kesempatan kali ini saya mau membagikan salah satu windows 7 lite 32bit yang sangat super ringan sekali ya kawan, windows 7 super lite edition kali ini hanya berukuran size 600 mb dan sangat cocok sekali buat kalain melakukan usaha & untuk komputer seperti letop jadul.

Windows 7 Lite x86 ini di pruduksi pada tahun 2017 dan telah di oprek oleh pihak ketiga yang membuat windows ini semakin kecil ukuran size nya dari pada ukuran original aslinya dan juga ada beberapa file yang di hapus di dalam versi windows ini untuk membuat nya menjadi sangat ringan kawan.

Bagi kalian yang komputer & Leptop nya masih speck minim atau biasa saja kami sarankan kalian untuk mencoba versi windows ini pada perangkat komputer kalian kawan, saya jamin komputer kalian akan terasa sangat nyaman dan sangat cepat sekali loh kawan.

Namun kalian harus ingat ya kawan di karnakan ini windows lite maka dari itu windows ini tidak di sarankan untuk melakukan kerja berat seperti edit video, main game berat, office dan masih banyak lagi loh, tipe versi windows ini hanya saya sarankan untuk perkerjaan ringan saja kawan.


Bagi kalian yang ingin melakukan perkerjaan ringan maka windows ini udah sangat cocok sekali buat perkerjaan ringan dan game ringan biasa, untuk keamana pada windows ini sangat mudah ke jebol jadi saya sarankan kalian menggunakan antivirus juga pada windows ini ya kawan

Spesifikasi windows 7 x86 Lite edition SP1
Tipe windows : Windows 7 32bit SP1
Bahasa : English
Size : 600/700Mb

Fitur dari windows 7 x86 Lite 32bit

  1. Net Framework 4.7.2
  2. Internet Exploler 11 
  3. User friendly interface
  4. 1 GB RAM
  5. 16 GB Hard Disk Free Space
  6. Grafik Microsoft DirectX 9 atau lebih baru dengan driver WDDM 1.0

Tunggu apalah silahkan kalian download file iso dari windows 7 lite 32bit ini & jangan sampai kehilangan windows 7 super lite edition ini loh kawan, di karnakan sangat banyak juga peminat dari windows 7 super lite edition ini.

Kalau kalain mau membuat portable instalasi portable pastikan kalian sudah mempunyai flasdick duluh untuk membuat portable flasdisk iso windows 7 super lite edition ini kawan, apa bila kalian blum mempunyai flasdick silahkan membeli flasick duluh size 1gb udah sangat lah cuku.

Free Download Windows 7 32bit Super Lite Edition Iso
Tipe Windows 7 32bit SP1
Size : 600/700Mb
Password ( www.risget.com )
ortofiles | gigapeta | Google drive

 


Terimakasih sudah berkunjung ke blogs risget.com dan jangan lupa bantu share ke sosial media kalian agar kami selalu semangat update artikel dan postingan  baru yang berfaedah buat kalian semua kawan